Berita

Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma Gelar RALB

Dibaca: 203 Oleh 21 Jan 2019Tidak ada komentar
Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma Gelar RALB
#TNIAU 

TNI AU.  Primer Koperasi (Primkop) Markas Lanud Halim Perdanakusuma menggelar RALB (Rapat Anggota Luar Biasa) di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (21/1).

 RALB mengagendakan pemilihan ketua dan pengurus baru untuk masa bakti periode tiga tahun mendatang.  RALB dibuka langsung oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Fata Patria.

Dalam rapat yang digelar, turut hadir Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Vidion Nugroho S, S.T., Ketua Dewan Koperasi Daerah Jakarta Timur Ibu Tutik Mudastri, E. Sos, Kapuskopau Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Erwin Harfansa, serta seluruh pengurus dan anggota Primkopau Markas Lanud Halim Perdanakusuma.

Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma selaku Dewan Pembina Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan Rapat Anggota Luar Biasa dilaksanakan atas kesepakatan dan musyawarah dari seluruh pengurus Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma.

“Rapat Anggota Luar Biasa terlaksana atas kesepakatan bersama seluruh pengurus dan anggota Koperasi, untuk kelangsungan Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma dimasa mendatang,” katanya.

Baca juga:  Pelatihan Penyegaran GCI di Kosek Hanudnas III

“Dengan terpilihnya ketua baru, dan terbentuknya kepengurusan yang baru, kita berharap Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma akan terus berkembang menjadi unit Koperasi yang lebih maju lagi, dan mampu mensejahterakan anggotanya,” imbuhnya.

Sementara Kapuskopau Halim Perdanakusuma selaku Pembina Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma berharap berlangsungnya RALB akan menghasilkan keputusan strategis untuk mendukung kinerjanya.

“Saya berharap, RALB ini dapat menampung keputusan-keputusan, atau memberikan keputusan-keputusan yang baik, dan dapat menampung semua inspirasi dan inovasi semua anggotanya, sehingga tujuan dari Primkop yaitu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya dapat tercapai,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Koperasi Daerah Jakarta Timur mengemukakan bahwa RALB merupakan upaya dalam mengatasi permasalahan secara bersama-sama, untuk dijadikan solusi bersama.

“Koperasi adalah suatu kepemilikan bersama, sehingga apapun yang diputuskan dalam Koperasi adalah keputusan bersama antara pengurus, pengawas, dan kesepakatan bersama dengan para anggotanya,” jelasnya.

“Diharapkan, nanti dalam pembahasan ini, sudah terpilih susunan pengurus dan pengawas, yang keberadaanya disesuaikan dengan besar kecilnya apa yang akan di kelola, sebagai solusi bersama dimasa mendatang,” tambahnya.

Baca juga:  BOWLING DAN MENEMBAK MERIAHKAN HUT KE – 64 TNI AU

Rapat Anggota Luar Biasa Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma menetapkan Kapten Lek Hendri H. sebagai Ketua Primkop Markas Lanud Halim Perdanakusuma yang baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel