Berita

Primkopau I AAU Adakan RAT

Dibaca: 2 Oleh 20 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada anggotanya tentang perjalanan usaha koperasi satu tahun lalu, di samping sebagai indikator sehat tidaknya usaha Primkopau AAU selama ini”, demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., dalam sambutannya saat membuka RAT Primer Koperasi I AAU di Gedung Sabang Merauke AAU, Rabu (18/2).

Lebih lanjut Gubernur juga mengatakan bahwa melalui forum RAT juga seluruh anggota dapat mengetahui bagaimana program kerja dari koperasi AAU untuk satu tahun kedepan.

“Berkaitan dengan hal itu saya mengharapkan agar seluruh anggota Primkopau dapat memberikan saran atau masukan dan juga kritik yang sifatnya positif dan konstruktif demi kemajuan koperasi AAU, yang pada gilirannya juga akan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi segenap anggotanya”, ujar Gubernur.

Gubernur juga mengajak seluruh pengurus Primkopau untuk dapat berfikir secara “out of the box” sehingga bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif agar selalu jeli dalam membaca setiap peluang usaha yang ada serta mampu menggali dan mendayagunakan secara optimal setiap potensi maupun asset yang dimiliki.

Baca juga:  SERTIJAB DANKI "D" BS PASKHAS KUPANG

“Dan selalu junjung tinggi aspek disiplin, kejujuran, dan transparansi, karena tanpa ketiga aspek tersebut, kemungkinan terjadinya penyelewengan atau inefisiensi anggaran bukan tidak mungkin akan terjadi, yang akhirnya dapat menjadi bumerang bagi pengurus dan lembaga”, tegas Gubernur.

Sebelum mengakhiri sambutannya Gubernur meminta agar seluruh unsur yang terdapat didalamnya yaitu, pengurus, anggota dan lembaga harus menjadi satu kesatuan yang selalu bersinergi agar pertumbuhan dan kemajuan Primkopau I AAU dapat diraih.

Selain dihadiri oleh pejabat AAU dan seluruh anggota Primkopau I AAU, rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Kadisperidagkop) Kabupaten Sleman Drs. Pustopo dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Kadekopinda) Kabupaten Sleman Joko Dwianto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel