TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkopau II Lanud Adisutjipto Gelar Rapat Anggota Tahunan

By 08 Mar 2019 March 11th, 2019 Berita
RAT_1

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau II Lanud Adisutjipto Tahun Buku 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Jumat (8/3). Dalam RAT tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengan Kabupaten Sleman Bapak Drs. Pustopo.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean menyampaikan Primkopau II selama Tahun Buku 2018 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto juga berharap agar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2018.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah, Kabupaten Sleman sangat mengapresiasi kinerja Primkopau II, hal ini ditinjau dari beberapa aspek, diantaranya adalah jumlah anggota yang banyak, pelaksanaan RAT tepat waktu, rutin memberikan laporan keuangan dan kegiatan kepada Dinas Perindagkop, serta memiliki Pimpinan yang mempunyai kinerja yang benar dan baik.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah juga menyampaikan penilaian yang luar biasa terhadap Primkopau II Lanud Adisutjipto. Penilaian tersebut dalam hal modal, produktifitas, management, biaya operasional, kemandirian dan keaktifan anggota.

Dalam kegiatan RAT juga dilaksanakan pelantikan dan penyumpahan  pengawas Primkopau II dari Mayor Sus Ayub Hagi kepada Mayor Lek Zaenuddin periode 2018-2020 oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan menengah Kab. Sleman. Sebelum acara berakhir diisi dengan pemberian berbagai doorprize kepada para hadirin berupa Sepeda, Kulkas, TV dan puluhan hadiah hiburan lainnya kepada anggota yang beruntung.

Hadir dalam acara RAT Primer Koperasi TNI AU II (Primkopau II) Lanud Adisutjipto tersebut adalah Kolonel Sus DR. Yulianto dari Primkopau Pusat, Danwingdikterbang Kolonel Pnb Dedy Susanto S.E., Para Kadis, para Kasi, para pejabat dan seluruh personel Lanud Adisutjipto baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil serta perwakilan anggota Koperasi AAU.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Primkopau II Lanud Adisutjipto Gelar Rapat Anggota Tahunan