Berita

Primkopau II Lanud Adisutjipto Sumbangkan: 1 Motor dan 1 Motor Angkut.

Dibaca: 21 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2014.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S selaku Pelindung Primkopau II Lanud Adisutjipto yang dibacakan oleh Kadislog Lanud Adisutjipto Kolonel TekI Ir Suryanto, pada acara RAT Primer Koperasi TNI AU II (Primkopau II) Lanud Adisutjipto tahun buku 2014, di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Kamis (19/3).

RAT yang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh Koperasi di akhir Tahun dan RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian itu disaksikan oleh Kepala Perindagkop kabupaten Sleman .

Komandan Lanud menilai, Primkopau II selama tahun buku 2014 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota. Komandan Lanud juga berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan. Komandan Lanud menilai, Primkopau II selama tahun buku 2014 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Baca juga:  PASIS SESKOAU A-48 LAKSANAKAN SEMINAR AWAL

Selain memberikan berbagai door prize kepada para hadirin berupa Kulkas, TV dan puluhan hadiah hiburan lainnya, Primkopau II juga menymbangkan 1 buah motor dan 1 motor angkutan roda 3 (viar) untuk kepentingan dinas. Sampai saat ini Primkopau II Lanud Adisutjipto memiliki banyak unit usaha diantaranya : Taksi Rajawali, Simpan Pinjam, Bengkel, Parkir Bandara,Wartel, Pasar, Toko, Kazenering, Katering dan Perumahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel