Berita

Primkopau II Lanud Adisutjipto Sumbangkan 3 Motor dan 2 Viar

Dibaca: 14 Oleh 25 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU II (Primkopau II) Lanud Adisutjipto mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2013, di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Selasa (25/2). RAT dihadiri para pejabat Lanud Adisutjipto, Kepala Bidang Koperasi Kabupaten Sleman, serta seluruh personel Lanud Adisutjipto anggota Primkopau II. 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE, selaku Pelindung dan Pembina Primkopau II Lanud Adisutjipto mangatakan, RAT hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2013. 

Komandan Lanud berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan. 

Pada kesempatan RAT ini juga dilaksanakan pergantian beberapa personel Pengurus dan Pengawas Primkopau II karena yang bersangkutan pindah tugas. Selain itu, Pergantian pengurus ini juga dimaksudkan untuk memperbaharui semangat, memperluas wawasan dan pemikiran agar setiap organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dengan segala fenomena dan dinamika yang ada. 

Baca juga:  Lomba Bazar Makanan Warnai Hut Pia Di Lanud Rsn

Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap lini Primkopau II, diharapkan dapat lebih segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di Primkopau II dapat lebih ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan. 

Berkenaan pergantian pengurus ini Komandan Lanud berharap semoga pergantian pengurus ini dapat menjawab tuntutan organisasi ke depan, agar mampu mendinamisasikan organisasi secara lebih optimal seiring dengan peningkatan tuntutan dan tujuan dalam mencapai sasaran program. 

Komandan Lanud menilai, Primkopau II selama tahun buku 2013 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota. 

Selain memberikan berbagai door prize kepada para hadirin berupa Kulkas, TV dan puluhan hadiah hiburan lainnya, Primkopau II juga menyumbangkan 3 buah motor dan 2 motor angkutan roda 3 (viar) untuk kepentingan Dinas. Sampai saat ini Primkopau II Lanud Adisutjipto memiliki banyak unit usaha diantaranya Taksi Rajawali, Simpan Pinjam, Bengkel, Parkir Bandara,Wartel, Pasar, Toko, Kazenering, Katering dan Perumahan.

Baca juga:  PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI KOSEKHANUDNAS IV

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel