Berita

PRIMKOPAU KOSEK HANUDNAS II LAKSANAKAN RAT

Dibaca: 3 Oleh 01 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Kosek Hanudnas II melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2011 yang bertempat di Gedung Serbaguna Loely Wardiman, Makosek Hanudnas II, Rabu (29/2).

Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi, para Asisten dan seluruh anggota Makosek Hanudnas II baik militer maupun sipil dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Drs. H.A. Gani Sirman, M.Si turut hadir dalam RAT.

“RAT ini selain sebagai bentuk komitmen pengurus koperasi terhadap ketentuan dasar badan usaha dan sebagai indikator terhadap sehatnya usaha Primkopau Kosek Hanudnas II serta sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban pengurus tentang perjalanan satu tahun usaha koperasi kepada anggota dan rencana kerja koperasi kedepannya”, sambutan Pangkosek Hanudnas II dalam pembukaan RAT.

Pangkosek Hanudnas II juga mengharapkan bahwa dengan pelaksanaan RAT ini dapat dimanfaatkan para anggota koperasi dapat memberikan masukan yang konstruktif guna kemajuan koperasi. “Kepada para pengurus juga harus memperhatikan aspirasi anggota dan apa yang telah diputuskan dalam RAT ini agar dipatuhi dan dilaksanakan serta harus memperhatikan aspek disiplin dan kejujuran demi kemajuan koperasi dan akan meningkatkan kesejahteraan anggota”, tambahnya.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjen TNI di Makoopsau II

Setelah dibuka secara resmi oleh Pangkosek Hanudnas II, ketua Primkopau Kosek Hanudnas II Mayor Adm Mulyadi menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus di tutup buku tahun 2011 dan dilajutkan musyawarah anggota untuk memberikan masukan kepada koperasi guna peningkatan penghasilan dan keuntungan. Acara diakhiri dengan pengundian doorprice dan pembagian Shu kepada seluruh anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel