Berita

Primkopau Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2016

Dibaca: 0 Oleh 09 Mei 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo membuka acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2016 di Gedung Serbaguna Mayor Pnb Hery Setiawan komplek Lanud D. Dumatubun pada Kamis (04/05). Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2016 ini mengambil tema “Dengan Semangat Rapat Anggota Tahunan TB 2016, Kita Tingkatkan Kemandirian dan Kesejahteraan Anggota Primkopau Lanud Dumatubun Beserta Keluarganya”.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa rapat anggota tahunan Primkopau Lanud D. Dumatubun merupakan salah satu kekuasaan tertinggi dalam manajemen perkoperasian baik dalam pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus, pengesahan laporan pertanggungjawaban badan pengawas selama tahun 2016, pengesahan program kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Primkopau Lanud D. Dumatubun tahun 2017. Sedangkan dalam menjalankan kegiatannya Primkopau Lanud D. Dumatubun menerapkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai dasar perkoperasian sesuai dengan Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 1992 tentang perkoperasian. Selain itu, Primkopau Lanud D. Dumatubun senantiasa berpikir, bersikap secara efektif dan efisien serta berusaha mengoptimalkan produktifitas kerja guna mengantisipasi perkembangan pasar yang semakin kompetitif.

Baca juga:  Kadispenau Apreasiasi Jajaran yang Aktif dan Kreatif

Danlanud berharap agar kegiatan ini dapat digunakan sebagai momentum yang baik untuk menetapkan beberapa arah kebijakan yang berkaitan dengan pengembangan organisasi pada masa mendatang, sekaligus menghimpun bahan evaluasi untuk melakukan introspeksi guna penyusunan program kerja tahun 2017 yang semakin berkualitas. Danlanud juga mengingatkan bahwa profesionalisme, kerja keras, penguasaan manajemen dalam bidang perkoperasian akan tercermin dari pemikiran yang sehat akan mewarnai kemajuan organisasi ini pada masa mendatang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel