Berita

Primkopau Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2019

Dibaca: 18 Oleh 13 Feb 2020Tidak ada komentar
PRIMKOPAU LANUD DOMINICUS DUMATUBUN GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TUTUP BUKU 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Yulianto Nurcahyo, S.Sos., membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2019 di Ruang Rapat Mako Lanud D. Dumatubun pada Rabu (12/02/2020).

Selaku pembina Primkopau Rajawali Lanud D. Dumatubun, Turut Hadir Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM Kabupatem Maluku Tenggara Bpk Jefri W.A Heatubun, S.E., yang dalam sambutan singkatnya memberikan penilaian bahwa Primkopau Rajawali telah menunjukkan peningkatan hasil dan kualitas yang signifikan sehingga termasuk salah satu koperasi yang sehat di wilayah kabupaten Maluku tenggara,dalam Rat ini di Hadiri juga dua pertiga dari jumlah anggota Primopau Rajawali.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa rapat anggota tahunan Primkopau Lanud D. Dumatubun merupakan salah satu kekuasaan tertinggi dalam manajemen perkoperasian baik dalam pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus, pengesahan laporan pertanggung jawaban badan pengawas selama tahun 2019, pengesahan program kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Primkopau Lanud D. Dumatubun tahun 2020. Sedangkan dalam menjalankan kegiatannya Primkopau Lanud D. Dumatubun menerapkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai dasar perkoperasian sesuai dengan Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 1992 tentang perkoperasian. Selain itu, Primkopau Lanud D. Dumatubun senantiasa berpikir, bersikap secara efektif dan efisien serta berusaha mengoptimalkan produktifitas kerja guna mengantisipasi perkembangan pasar yang semakin kompetitif.

Baca juga:  PELATIHAN KADER ANTI NARKOBA ANGGOTA LANUD HALIM PERDANAKSUMA

Danlanud berharap agar kegiatan ini dapat digunakan sebagai momentum yang baik untuk menetapkan beberapa arah kebijakan yang berkaitan dengan pengembangan organisasi pada masa mendatang, sekaligus menghimpun bahan evaluasi untuk melakukan introspeksi guna penyusunan program kerja tahun 2020 yang semakin berkualitas.    Danlanud juga mengingatkan bahwa profesionalisme, kerja keras, penguasaan manajemen dalam bidang perkoperasian akan tercermin dari pemikiran yang sehat akan mewarnai kemajuan organisasi ini pada masa mendatang.

Di samping itu juga Danlanud mengapresiasi kinerja dari para pengurus karena disamping menjalankan tugas pokok selaku anggota militer maupun ASN ,para pengurus mampu melaksanakan tugas perkoperasian dengan baik dan diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi.Pada pelaksanaan RAT kali ini seluruh laporan pertanggung jawaban Primkopau yg disampaikan oleh Ketua Primkopau Letda Sus Radius Kusuma dapat diterima oleh para anggota RAT yang hadir.Dan rapat dilanjutkan dengan agenda pemilihan Ketua Primkopau yang baru dalam hal ini telah terpilih Ketua yang baru Letda Kal Arif Rusman dan wakil ketua Letda Sus Syamsudin .Semoga dengan terpilihnya Ketua Dan Wakil Ketua Primkopau Rajawali yang baru dapat menjadikan Primkopau lebih amanah ,lebih  baik lagi dan menjadikan Koperasi yang lebih “Sehat” lagi kedepannya..

Baca juga:  Prestasi Delegasi Lanud Rsn Pada AMSO 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel