Berita

Primkopau Lanud Husein Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan

Dibaca: 10 Oleh 25 Feb 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bahwa dalam tahun buku 2015 peran Primkopau Lanud Husein Sastranegara telah mampu menunjukkan kinerja yang baik, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan seluruh jajaran pengelola. Namun demikian perlu diakui pula masih terdapat hal-hal yang belum sepenuhnya mampu mendukung kebutuhan anggota. Hal ini dikarenakan kemampuannya sangat terbatas baik dari segi permodalan, fasilitas atau peralatan maupun sumber daya manusianya.

Demikian amanat yang disampaikan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko saat membuka RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primkopau Lanud Husein Sastranegara, tahun buku 2015 yang dilaksanakan di Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Rabu 24/02.

Sementara itu, Ketua Primkopau Lanud Husein Satranegara Lettu Lek M. Kasdani dalam pembacaan laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopau Tahun Buku 2015, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kerjanya di tahun buku 2015 ada peningkatan Sisa Hasil Usaha (SHU) dari hasil usaha, baik pada Unit Toko maupun Usipa. “ini merupakan adanya kerjasama yang baik antara pengurus Primkopau dengan anggota,” jelas Kaprimkopau.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HUT TNI AU KE-65 DI LANUD TIMIKA

Hadir pada acara RAT dari Pusat Koperasi Kredit Provinsi Jabar, Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kota Bandung, Para Kepala Dinas, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Husein Sastranegara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel