Berita

PRIMKOPAU LANUD HUSEIN TINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA

Dibaca: 7 Oleh 06 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bahwa dalam tahun buku 2013 peran primkopau lanud husein sastranegara telah mampu menunjukkan kinerja yang baik, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan seluruh jajaran pengelola. Namun demikian perlu diakui pula masih terdapat hal-hal yang belum sepenuhnya mampu mendukung kebutuhan anggota. Hal ini dikarenakan kemampuannya sangat terbatas baik dari segi permodalan, fasilitas atau peralatan maupun sumber daya manusianya.

Demikian sepenggal amanat yang disampaikan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S. IP saat membuka RAT (Rapat Anggota Tetap) Primkopau Lanud Husein, tahun buku 2013 yang digelar di Graha Antariksa, Komplek Lanud Husein Sastranegara. Selain melibatkan seluruh personel yang sekaligus tergabung sebagai anggota tetap koperasi, rapat tersebut juga dihadiri oleh Bapak Syafrizal Ikram, SE, M.Si, AK, yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Pusat Koperasi Jawa Barat dan Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung.

Baca juga:  PIA AG Lanud Tanjungpinang Adakan Posyandu

Dalam acara tersebut selain memperdengarkan laporan pertanggung jawaban ketua koprasi Lanud Husein Lettu Lek H. M Kasdani juga dijelaskan secara rinci pembukuan selama transaksi kurun waktu 2013, sehingga diharapkan terdapat transparansi dan akuntabilitas yang bisa dipahami oleh seluruh peserta rapat.

Ada yang menarik dari RAT tersebut dan ini tentu acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta yakni pengundian doorprize yang sudah disiapkan oleh panitia. Puluhan doorprize menarik yang sudah disiapkan oleh panitia diantara adalah; Hadiah utama yakni: puluhan Sepeda Lipat dan Sepeda Gunung serta terdapat juga Hadiah Utama satu, dua dan tiga yakni TV-LCD, Mesin Cuci, Kulkas. Tidak hanya disitu, panitia juga ternyata menyediakan hadiah Grand Prize berupa 2 buah sepeda motor matic serta puluhan hadiah hiburan juga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel