Berita

Primkopau Lanud J.B Soedirman Adakan RAT Tutuyp Buku Tahun 2019

Oleh 30 Jan 2020 Januari 31st, 2020 Tidak ada komentar
PRIMKOPAU LANUD J.B. SOEDIRMAN ADAKAN RAT TUTUP BUKU TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Kepada Pengurus hendaknya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan oleh anggota sesuai dengan ketentuan dan petunjuk yang berlaku baik dalam Undang-undang Perkoperasian maupun yang tertuang dalam AD/ART Primkopau Lanud J.B. Soedirman. Demikian sambutan Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., pada acara “Rapat Anggota Tahunan Primkopau Lanud J.B. Soedirman Tutup Buku Tahun 2019,” di Gedung Soewarno Lanud JBS, Rabu (29/01/2020).

Danlanud berharap, dengan kepengurusan Ka Primkopau Lanud J.B. Soedirman yang baru nantinya, dapat meningkat kinerja maupun kualitas pengurusnya dan seyogyanya perlu pengkaderan agar tetap eksis dan bertambah maju. “ Yang tak kalah penting harapan saya yang lain, kepada Ketua Primkopau yang nanti akan terpilih beserta pengurus bisa lebih aktif dan kreatif dalam menangkap peluang-peluang usaha, apalagi dengan akan adanya Bandara Baru J.B. Soedirman,” harap Danlanud.

Keberadaan primkopau di Lanud J.B. Soedirman ini semoga semakin dapat dirasakan manfaatnya untuk kesejahteraan anggotanya. “Para pengurus primkopau harus terus meningkatkan kualitas kerja dengan sistem manajemen yang terbuka. Sosialisasikan apa program primkopau kepada anggota, binalah dan jalin kerja sama yang baik dengan para anggota maupun instansi lain. Karena dari sanalah akan timbul ide dan kretivitas untuk kemajuan koperasi.” Tambahnya.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di SMPN 1 Kota Banjarbaru

Kegiatan dilanjutkan paparan pertanggungjawaban oleh ketua Primkopau dan pemilihan ketua Primkopau Lanud Jenderal Besar Soedirman yang baru dengan hasil terpilih Kapten Lek Riyanto yang kesehariannya menjabat sebagai Kasenkom Lanud j.B. Soedirman. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala dinas Koperasi dan UMKM Pbg Drs. Budi Susetiono, Mba, dan Dewan Koperasi Kab. Pbg H. Martono, Spd., kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel