TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkopau Lanud Leo Wattimena Adakan RAT

By 09 Mar 2017Berita
1280px-AURI_Oscar

Bertempat di gedung serbaguna Lanud Leo Wattimena Primer Koperasi Lanud Leo Wattimena (Lwm) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016. Dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni,Kepala bidang koperasi Kabupaten Pulau Morotai Bp. Mulya Malase dan seluruh anggota Primkopau Lanud Leo Wattimena, Rabu (8/3).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni dalam sambutanya mengatakan bahwa penyelenggaraan rat sekaligus sebagai indikator akan sehatnya usaha Primkopau Lanud Leo Wattimena selama ini. Forum rapat tahunan ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban pengurus tentang perjalanan satu tahun usaha koperasi kepada anggota serta rencana kerja koperasi tahun berikutnya. Harapan saya agar forum rat ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh para anggota koperasi sebagai pemegang saham untuk memberikan masukan-masukan konstruktif demi kemajuan koperasi, yang pada gilirannya juga akan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Sementara kepala bidang koperasi Kabupaten pulau Morotai Bp Mulya Malase dalam kesempatan tersebut mengatakan pelaksanaan rapat anggota tahunan bagi koperasi merupakan suatu keharusan dan amanah , kegiatan rapat anggota merupakan suatu agenda yang sangat penting sekali karena rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi jelasnya. 

Sedangkan Ketua Primkopau Lanud Leo Wattimena Letda Lek Baju. W krishnamurti membacakan laporan pertanggung jawaban hasil koperasi tahun buku 2016 dan juga permasalahan- permasalahan yang dihadapi oleh Primkopau Lanud Leo Wattimena. Rapat Anggota Tahunan tersebut juga mengagendakan pemilihan ketua dan pengurus primkopau Lanud Leo Wattimena yang baru. Terpilih sebagai ketua primkopau Lanud Leo Wattimena yang baru Letda Sus Supoyo.

 

PDL
Next Post

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Primkopau Lanud Leo Wattimena Adakan RAT