BeritaBerita Kotama

Primkopau Lanud Leo Wattimena Mendapatkan Predikat Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018

Dibaca: 76 Oleh 12 Jul 2018Tidak ada komentar
Primkopau Lanud Leo Wattimena Mendapatkan Predikat Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-07-12_at_07.17.40TNI AU. Primer Koperasi Lanud Leo Wattimena terletak di Pulau Morotai terpilih sebagai salah satu Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 untuk jenis koperasi Konsumen, berdasarkan Kep Menkop dan UKM nomer 21/2018. Dengan adanya kemenangan menjadi koperasi terbaik Lanud Leo Wattimena tidak hanya mewakili TNI Angkatan Udara saja tetapi juga mewakili jajaran TNI dan juga mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara di dalam bidang Koperasi. Rabu (11/7).

Prestasi yang di capai oleh Primkopau Lanud Leo Wattimena tidak lepas dari peran besar yang di lakukan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. yang membantu di dalam perbaikan dari segi manajemen maupun merapihkan administrasi pembukuan sehingga Primkopau Lanud Lwm menjadi lebih baik dan dinamis dalam segala segi diantaranya pengembangan koperasi, SDM, profesioanal, pembukuan, pelaporan dan perkembangan koperasi itu sendiri.”Komandan Lwm selaku Pembina Koperasi Primkopau tidak bosan-bosan untuk selalu mengarahkan dan membimbing kami demi kemajuan Primkopau,”ujar mantan Ketua Primkopau Letda Sus Supoyo, S.T yang berdinas di Ps. Kaurharjarkom Infolahta Lanud Lwm.

Baca juga:  Praka Nanda Aryanto Lulusan Terbaik Susjurlata Pas A-43 Lanud Sulaiman

“Harapan kedepannya Primkopau dapat menjadi contoh untuk koperasi dan unit usaha yang ada di Provinsi Maluku Utara”,ungkap Ketua Primkopau Lanud Leo Wattimena baru, Kapten Tek Adityawarman Ari H.

Mantan Ketua Primkopau Lanud Leo Wattimena Letda Sus Supoyo, S.T, langsung pergi ke Jakarta beserta Komandan Lanud Leo Wattimena Morotai untuk menerima penghargaan langsung dari Presiden RI sebagai Koperasi Berprestasi Nasional Tahun 2018 pada Peringatan Puncak Hari Koperasi Nasional ke-71 tahun 2018 pada tanggal 12 Juli 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD), Tanggerang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel