Berita

Primkopau Lanud Ngurah Rai Adakan RAT TB 2014

Dibaca: 50 Oleh 06 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Ngurah Rai, Bali, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014 Kamis, 5/2 bertempat di Ruang Serba Guna Lanud Ngurah Rai, Denpasar, Bali. RAT merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh koperasi pada setiap tahun, mengingat RAT adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian. RAT tersebut dihadiri Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Nav Sonni Benny.S. M.Si.(Han). Kadislog Mayor Kal I Gusti Ngurah Alit. SE , Ketua Primkopau Lanud Ngurah Rai Mayor Lek I Nyoman Oka Semadi para pengurus dan seluruh anggota Lanud Ngurah Rai serta pengurus dari Dinas Koperasi Pemda Badung Bapak Ida bagus Alit dan Dekopinda Kabupaten Badung Bapak I Putu Suartana.

RAT Primkopau Lanud Ngurah Rai yang berlangsung sehari tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Lanud Ngurah Rai Tahun Buku 2014 yang disampaikan oleh Ketua Primkopau Mayor Lek I Nyoman Oka Semadi dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada seluruh anggota Primkopau Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Suspa Hanud Pasif XI Kunjungi Bandara Juanda Surabaya

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., selaku Pembina Primkopau Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Mayor Nav Sonni Benny S. M.Si.(Han), menyatakan, bahwa koperasi merupakan pilar utama perekonomian negara yang diharapkan dapat ikut membantu memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia, yang mana dewasa ini harga-harga kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan.

Menyikapi kondisi yang tidak menguntungkan tersebut Danlanud Ngurah Rai selaku pembina Primkopau Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya menghimbau kepada segenap pengurus dan anggota untuk meningkatkan kualitas pengurus, terutama kemampuan manajemen, administrasi dan pengorganisasian usaha agar bisa bekerja secara profesional tanpa meninggalkan asas kekeluargaan. Pengurus maupun anggota dituntut kesadaran dan solideritas yang mantap serta kejujuran sebagai sikap mental dan moral yang diperlukan bagi setiap penyelenggaraan koperasi yang baik. Tidak bergaya hidup mewah atau boros dan mengutamakan skala prioritas dalam segala tujuan. Agar meningkatkan etos kerja sesuai bidang kerja masing-masing sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangnan kemajuan primkopau Lanud Ngurah Rai, tegas Danlanud.

Baca juga:  HAWK 100/200 MELAKSANAKAN OPERASI LINTAS ELANG 2011

Sementara Ketua Primkopau Lanud Ngurah Rai Mayor Lek I Nyoman Oka Semadi menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota primkopau kepada para pengurus, karena tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau Lanud Ngurah Rai maka kemajuan dan tujuan koperasi sulit tercapai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel