Berita

Primkopau Lanud Ngurah Rai Selenggarakan Rat Tb 2015

Dibaca: 8 Oleh 28 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Oemardani Mako Lanud Ngurah Rai, Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Ngurah Rai gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 yang diikuti seluruh personel Lanud Ngurah Rai. Rabu (27/1). Acara ini dihadiri Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., Kadisops Mayor Nav Endra Prasetiawan, Kadispers Mayor Adm Nanang. Setyo.P, Kadislog Mayor Kal Heru, juga dihadiri Kadiskopperindag Kabupaten Badung bapak Ida bagus Alit dan perwakilan pejabat dari Dekopinda Kabupaten Badung.

Acara Rapat Anggota Tahunan tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan berita acara keputusan RAT Tahun 2015, laporan dan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2015 dilanjutkan laporan pengawas. Kemudian sambutan Kadiskopperindag dan Dekopinda Kabupaten Badung, sambutan Danlanud Ngurah Rai, usul dan saran, pengesahan neraca dan perhitungan Laba/Rugi, pembahasan dan pengesahan rencana kerja anggaran TB 2016, pemilihan pengurus dan pengawas periode TB 2016 sampai dengan 2018,dilanjutkan dengan pelantikan pengurus dan pengawas yang terpilih oleh Kadiskoperindag Kabupaten Badung kemudian ditutup dengan pembagian door prize.

Baca juga:  Gerakan Penanaman Pohon di Lahan Kosong Lanud Haluoleo

Dalam sambutannya Danlanud Ngurah Rai mengatakan bahwa Primkopau Lanud Ngurah Rai saat ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut kata Danlanud tentunya dapat kita jadikan cermin untuk lebih memotivasi kerja keras dari pengurus, solidaritas segenap anggota Primkopau serta berkat bimbingan dan arahan dari Dinas Koperasi Kabupaten Badung, khususnya didalam menciptakan mekanisme kerja yang baik, yaitu mensejahterakan anggota, ungkap Danlanud.

Sementara itu, Ketua Primkopau Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Muhajir Dwi A.N., S.T. menyampaikan RAT ini selain sebagai pertanggungjawaban pengurus Primkopsau dalam kegiatan pengelolaan administrasi dan kegiatan usaha juga merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota para pengurus.

Pada kesempatan ini diadakan pula pemilihan pengurus dan pengawas untuk periode tahun buku 2016 s.d tahun buku 2018 sesuai pilihan anggota dengan metode pengumpulan suara terbanyak. Setelah terbentuk dan terpilih pengurus dan pengawas baru selanjutnya dilaksnakan pelantikan oleh Kadiskoperindag Kabupaten Badung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel