Berita

Primkopau Lanud Ngurah Rai Selenggarakan RAT TB 2016

Dibaca: 7 Oleh 14 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Umardani Mako Lanud Ngurah Rai, Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Ngurah Rai gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016 yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Ngurah Rai. Senin (13/2).

Acara Rapat Anggota Tahunan tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan berita acara keputusan RAT Tahun 2016, laporan dan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2016 dilanjutkan laporan pengawas. Kemudian sambutan Kadiskopperindag dan Dekopinda Kabupaten Badung, sambutan Danlanud Ngurah Rai, usul dan saran, pengesahan neraca dan perhitungan Laba/Rugi, pembahasan dan pengesahan rencana kerja anggaran TB 2018, serta pembagian doorprize.

Dalam sambutan Kadiskopperindag Kabupaten Badung yang diwakilkan kepada Bapak Ida Bagus Alit, menyampaikan bahwa Primkopau Lanud Ngurah Rai termasuk kategori “koperasi sangat sehat” dikarenakan atas tertib administrasi, cekatan, netral, dan transparan. Untuk itu beliau memberikan apresiasi positif kepada seluruh pengurus yang telah berusaha demi perkembangan Primkopau Lanud Ngurah Rai, sehingga dapat tercapai daya guna dan hasil guna demi kesejahteraan bersama. Selanjutnya pada sambutan Danlanud Ngurah Rai yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai, Letkol Adm Lukman Effendie, S. Sos, mengatakan bahwa Primkopau Lanud Ngurah Rai saat ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut kata Danlanud tentunya dapat kita jadikan cermin untuk lebih memotivasi kerja keras dari pengurus, solidaritas segenap anggota Primkopau serta berkat bimbingan dan arahan dari Dinas Koperasi Kabupaten Badung, khususnya didalam menciptakan mekanisme kerja yang baik, yaitu mensejahterakan anggota.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD MERAUKE LAKSANAKAN TES BAHASA INGGRIS

Sementara itu, Ketua Primkopau Lanud Ngurah Rai Kapten Sus Dani Kusdani, S.H. menyampaikan RAT ini selain sebagai pertanggungjawaban pengurus Primkopsau dalam kegiatan pengelolaan administrasi dan kegiatan usaha juga merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota para pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel