TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PRIMKOPAU LANUD NGURAH RAI SELENGGARAKAN RAT TB 2017

By 09 Feb 2018Berita
DSC_3179

TNI AU.   Bertempat di Ruang Rapat Omardani Mako Lanud Ngurah Rai, Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Ngurah Rai gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Ngurah Rai. Kamis(8/2).

Acara Rapat Anggota Tahunan tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan berita acara keputusan RAT Tahun 2017, laporan dan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2017 dilanjutkan laporan pengawas. Kemudian sambutan Kadiskopperindag dan Dekopinda Kabupaten Badung, sambutan Danlanud Ngurah Rai, usul dan saran, pengesahan neraca dan perhitungan Laba/Rugi, pembahasan dan pengesahan rencana kerja anggaran TB 2018, serta pembagian doorprize.

Komandan lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutannya, mengatakan bahwa Primkopau Lanud Ngurah Rai saat ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut kata Danlanud tentunya dapat kita jadikan cermin untuk lebih memotivasi kerja keras dari pengurus, solidaritas segenap anggota Primkopau serta berkat bimbingan dan arahan dari Dinas Koperasi Kabupaten Badung, khususnya didalam menciptakan mekanisme kerja yang baik, yaitu mensejahterakan anggota.

Sementara itu, Ketua Primkopau Lanud Ngurah Rai Kapten Sus Dani Kusdani, menyampaikan RAT ini selain sebagai pertanggungjawaban pengurus Primkopsau dalam kegiatan pengelolaan administrasi dan kegiatan usaha juga merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota para pengurus.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PRIMKOPAU LANUD NGURAH RAI SELENGGARAKAN RAT TB 2017