Berita

PRIMKOPAU LANUD PADANG ADAKAN RAT TAHUN BUKU 2011

Dibaca: 6 Oleh 01 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Primer Koperasi Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang (Primkopau Lanud Padang) mengadakan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2011 bertempat di gedung Angkasa Lanud Padang Sumatera Barat, Kamis (1/3). RAT yang di selenggarakan tersebut merupakan agenda penting dalam mempertanggung jawabkan kepengurusan Primkopau Lanud Padang. Menurut Koamandan Lanud Padang mengatakan penyelenggaraan RAT merupakan agenda sangat penting bagi kelangsungan hidup dan perkembangan Primkopau di masa mendatang, dengan harapan semoga RAT Primkopau tahun buku 2011 ini dapat mengambil keputusan yang penting dan bijak demokratis serta bermanfaat bagi seluruh anggota Lanud Padang jelasnya.

Sementara itu Ketua Primkopau Lanud Padang Kapten Tek Wahyudi Krisdiyanto menambahkan dari beberapa unit usaha yang ada seperti usaha simpan pinjam, angkutan, taksi, toko dan pemanfaat aset mengalami peningkatan yang signifikan. Dari peningkatan hasil usaha yang menguntungkan,` hasilnya kita bagikan kepada seluruh anggota sebagai bentuk SHU (Sisa Hasil Usaha). Primkopau dalam masa kepemimpinanya terus berusaha memaksimalkan berbagai potensi usaha yang memiliki prospek menguntungkan dan meninggalkan jenis usaha yang merugikan dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit Lanud Padang ujarnya.

Baca juga:  TIM ITJENAU WASRIK DI MAKOOPSAU II

Hadir Dalam acara RAT Primkopau Lanud Padang Para pejabat Lanud Padang. Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Padang. Selain mendengarkan paparan pertanggung-jawaban dari ketua Primkopau untuk dievaluasi juga diadakan pemilihan ketua unit-unit usaha yang ada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel