Berita

PRIMKOPAU LANUD PEKANBARU SELENGGARAKAN RAT TAHUN BUKU 2011

Dibaca: 7 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam perkembangan koperasi pasti memerlukan modal, tapi yang paling penting adalah pengurus koperasi yang handal dan mumpuni di dalam bidangnya, demikian sambutan Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E selaku Pembina Primkopau Lanud Pekanbaru yang di bacakan oleh Kadispers Lanud Pekanbaru, Letkol Adm Robert Simanjuntak pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Pekanbaru Tahun Buku 2011, yang di laksanakan di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Rabu (7/3).

Lebih lanjut Pembina Primkopau Lanud Pekanbaru menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya kualitas pelaksanaannya harus meningkat. Hal ini dapat tercermin di dalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas, maupun pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja, pemilihan pengurus dan pengawas koperasi. Kedepan diharapkan koperasi tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan anggota serta dapat memberikan konstribusi yang positif dari pelayanan yang diberikan kepada seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Ketua Primkopau Lanud Pekanbaru, Letda Adm Setyo Dwi Sasongko menyampaikan paparan tentang pertanggung jawaban Primkopau tahun 2011. Turut hadir pada acara tersebut Kapuskopau Lanud Pekanbaru, Mayor Tek Dody Kurniadi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru, Ibu Kasnawati yang didampingi Bapak Yan Safdona, Kaprimkopau di jajaran Lanud Pekanbaru dan seluruh anggota Primkopau Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel