Berita

Primkopau Lanud Rembiga Dituntut Memiliki Dua Wajah

Dibaca: 8 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Rembiga Tahun Buku 2016, di GOR Hercules Mako Lanud Rembiga, dimana RAT ini juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB Bapak Ir, Budi Subagyo, MM, Rabu (8/3).

Danlanud Rembiga dalam sambutannya mengharapkan primer koperasi lanud rembiga mampu bergerak dalam dua wajah yaitu disatu pihak berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya tanpa mengutamakan besarnya keuntungan yang didapat, tetapi di lain pihak harus mampu berperan sebagai suatu badan yang menerapkan prinsip usaha murni dengan manajemen yang baik untuk menunjang tugas pokok yaitu melayani kebutuhan anggota secara menyeluruh.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan, agar pengurus koperasi terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perkoperasian, dengan begitu para pengurus maupun anggota dapat melakukan tugas dan kewajiban dengan baik. hal ini akan berbanding lurus dengan pelayanan kepada anggota dan dengan meningkatnya pelayanan tersebut, maka manfaat koperasi dapat dirasakan baik oleh anggota maupun keluarganya selain itu peran aktif serta kepedulian anggota dalam berpartisipasi memajukan koperasi juga mutlak diperlukan.

Baca juga:  APEL KHUSUS SEBELUM PENERIMAAN GAJI DI LANUD PEKANBARU

Dalam RAT tersebut Ketua Primkopau Lanud Rembiga Lettu Kes drg. Endiyanto W N, membacakan laporan pelaksanaan program kerja tahun 2016 yang mendapat persetujuan secara aklamasi dari peserta RAT. Peserta sangat antusias untuk mengikuti RAT karena di sela-sela rapat dilakukan pembagian doorprize serta pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

Melalui RAT TB. 2016 yang dipimpin oleh Kapten Sus Anggoro Jati, SH sebagai pimpinan rapat, diputuskan beberapa hal untuk kemajuan koperasi diantaranya kenaikan simpanan wajib anggota, peningkatan unit toko dan yang paling utama pemilihan ketua koperasi yang baru yakni Letda Lek Edi Ismanto.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel