Berita

PRIMKOPAU LANUD REMBIGA GELAR RAT

Dibaca: 8 Oleh 23 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Rembiga menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2011 yang bertempat di Gedung Herculles, Rabu (22/2). Acara dihadiri oleh Komandan Lanud Rembiga, para kepala dinas dan seluruh anggota Lanud Rembiga baik militer maupun PNS serfta tamu undangan dari Dinas Koperasi NTB.

RAT diawali dengan sambutan Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Rembiga merupakan moment yang sangat sebagai forum untuk meninjau kebelakang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program ditahun lalu dan melihat kedepan unutk menyusun programa kerja baru dalam melaksanakan tujuan Primkoapu Lanud Rembiga.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, jadikan RAT ini sebagai upaya konsolidasi untuk meningkatkan kinerja Primkopau, keberhasilan Primkopau sebagai contoh dan pembelajaran disamping rujukan program pembekalan yang telah dilakukan guna menum buhkan keberhasilan Primkopau Lanud Rembiga sebagai ujung tombak dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit.

RAT diisi dengan laporan pertanggung jawaban ketua Primkopau Lanud Rembiga Kapten Adm Stefanus Whisnu C. dalam laporannya Kaprimkopau menyampaikan bahwa Primkopau Lanud Rembiga memperoleh peningkatan penghasilan dan keuntungan dari semua unit, keberhasilan ini dicapai adanya dukungan dan partisipasi aktif dari anggota sehingga para pengurus dapat melaksankan kepercayaan yang diberikan. Diharapkan agar para anggota primkop dapat memberikan saran dan kritik demi kemajuan primkop Lanud Rembiga dimasa mendatang. Acara dilanjutkan dengan pemilihan badan pengawas serta pengurus Primkopau yang baru dan diakhiri dengan pembagian SHU kepada seluruh anggota.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Pimpin Serah Terima Jabatan Kadispers dan Penyerahan Jabatan Kadislog Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel