Berita

Primkopau Lanud RHF Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019/2020

Dibaca: 83 Oleh 18 Feb 2020Tidak ada komentar
Primkopau Lanud RHF Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019/2020
#TNIAU 

TNI AU.  Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019/2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Logistik Lanud RHF Mayor Kal Irwan Hasibuan, S.E., M.M., dan dihadiri langsung oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko selaku Pembina, Selasa (18/2/2020) di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Agenda RAT 2019-2020 berisi tentang laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau oleh Ketua Primkopau Lanud RHF Kapten Sus Aloysius Sugimin dan Pengawas serta pengesahan Rencana Program Kerja Tahun Anggaran 2020-2021.

Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko dalam sambutannya mengatakan bahwa Koperasi merupakan salah satu Soko Guru penyangga perekonomian di Indonesia yang tujuannya menyejahterakan anggotanya, sementara Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan media untuk mengevaluasi pertanggung-jawaban pengurus terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2019/2020.

“Marilah kita semua turut peduli serta punya rasa memiliki bahwa Primkopau adalah milik kita bersama, yang arah tujuannya adalah ikut serta dalam menyejahterakan anggota koperasi di Lanud Raja Haji Fisabilillah,” ajak Danlanud RHF.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Terima Kunjungan 4 Orang Kadet AAL

Danlanud RHF juga menghimbau agar RAT tersebut menghasilkan keputusan, rumusan program kerja dan anggaran tahun buku berikutnya yang lebih inovatif dan lebih baik lagi. “Para pengurus koperasi juga harus benar-benar orang yang mau bekerja keras, memiliki sifat kreafit, mampu mengembangkan ide-ide dan inovasi yang dimilikinya, professional dalam melakukan pekerjaannya serta senantiasa meningkatkan pengetahuannya tentang perkoperasian,” tutur Danlanud RHF.

Diakhir sambutan Danlanud RHF mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Primkopau yang telah bekerja keras dalam memajukan Primkopau. Turut hadir dalam rapat tersebut, seluruh Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja, Komandan Satuan Polisi Militer serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel