Berita

Primkopau Lanud RHF Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020/2021

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2021Tidak ada komentar
Primkopau Lanud RHF Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020/2021
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Pengurus Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Raja Haji Fisabilillah melaksanakan laporan pertanggungjawaban dengan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020/2021 yang dilaksanakan di Ruang Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (15/2/2021).

Primkopau merupakan badan dan usaha TNI AU yang memiliki tugas pokok untuk membantu pimpinan dalam mensejahterakan prajurit serta keluarga prajurit agar terbentuk perilaku mandiri yang nantinya dapat dituangkan dalam berbagai aspek sosial, ekonomi maupun hal lain sesuai pemenuh kebutuhan dan  dan selain dalam tugas pokok dalam bidang organik.

Rapat yang dihadiri oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E., yang sekaligus menjabat selaku Pembina Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kepala Koperasi UMKM Kota Tanjungpinang dr. H. Hamalis, Ketua Primkopau Lanud RHF Periode 2020/2021 Kapten Sus Aloysius Sugimin, para pengawas Primkopau serta para pengurus Primkopau sekaligus seluruh anggota tersebut diselenggarakan untuk mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan, dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2020/2021.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Audiensi Rujab Gubernur Sul-Sel

“Untuk itu marilah kita semua turut peduli serta punya rasa memiliki bahwa Primkopau adalah milik kita bersama yang arah tujuannya adalah ikut serta dalam mensejahterakan anggota koperasi di Lanud Raja Haji Fisabililah, sekaligus saya himbau agar RAT Tahun Buku 2020/2021 hari ini dapat menghasilkan keputusan, rumusan-rumusan program kerja dan anggaran tahun buku berikutnya yang lebih baik lagi,” tutur Danlanud RHF dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya, Danlanud RHF memberikan beberapa pedoman diantaranya menjadikan Rapat Anggota Tahunan sebagai upaya konsolidasi untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan prajurit, seluruh peserta RAT agar tetap mempunyai komitmen untuk bersama-sama melakukan pengembangan koperasi yang ada agar lebih maju, serta para Pengurus Primkopau agar tetap berupaya untuk meningkatkan kemampuan individu dalam menyongsong persaingan yang semakin ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel