Berita

Primkopau Lanud Sjamsudin Noor Adakan RAT

Oleh 20 Mar 2020 Maret 23rd, 2020 Tidak ada komentar
Primkopau Lanud Sjamsudin Noor Adakan RAT
#TNIAU 

TNI AU.  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019, Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Sjamsudin Noor dilaksanakan selama sehari di Lapangan Amarta Mako Lanud Sjamsudin Noor. Jumat, (20/3/2020). Acara RAT dibuka oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili oleh Kadispers Lanud SAM Letkol Adm Endriady, S.H., tepat pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Primkopau Lanud SAM Letda Sus Mukhlis Kurniawan dengan membacakan pertanggung jawaban kinerja Primkopau Lanud Sjamsudin Noor selama tahun 2019, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor serta Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Banjarbaru yang diwakili oleh KUKM Diskop UKM dan Tenaga Kerja Banjarbaru Saleh S.Sos, M.AP.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang dibacakan oleh Kadispers Lanud SAM Letkol Adm Endriady, S.H., mengatakan RAT yang diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya kualitas pelaksanaannya harus selalu meningkat. Hal ini dapat tercermin didalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, maupun didalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja, pemilihan pengurus dan pengawas koperasi. Selain itu RAT ini hendaknya dapat dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengharapkan agar koperasi tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya, serta keberadaan Primkopau Lanud Sjamsudin Noor ini dapat memberikan dampak kontribusi koperasi yang positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota.

Lebih lanjut dikatakan, primkopau janganlah merasa puas dengan apa yang dihasilkan sekarang selanjutnya bagaimana primkopau dapat melakukan usaha-usaha dan mencari kiat-kiat serta terobosan untuk menggali berbagai potensi sehingga dapat meningkatkan dan memberikan nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggotanya. Setelah acara RAT selesai, dilanjutkan dengan pembagian SHU, doorprize  dan pembacaan doa.

Baca juga:  Reuni Sepamilwa Wan ABRI A-1980/81di Yogya dan Solo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel