Berita

Primkopau Lanud Soewondo Terus Berinovasi Hadirkan Program Delivery Order Bagi Personel TN AU di Medan

Dibaca: 12 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Primkopau Lanud Soewondo Terus Berinovasi Hadirkan Program Delivery Order Bagi Personel TN AU di Medan
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai langkah dan upaya untuk maju, Primkopau Lanud Soewondo menghadirkan inovasi terbaru dalam pelayanan kebutuhan sehari-hari bagi para personel TNI AU di Medan, dengan membuat  program Delivery Order ditengah wabah pandemik Covid-19. Kamis (16/4/2020).

Terobosan ini dilakukan agar personel TNI AU dan keluarganya dapat berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari berupa sembako maupun kebutuhan sekunder lainya tanpa harus keluar meninggalkan rumah. Hal ini mendukung langkah Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dengan menerapkan Social Distancing.

Bagi personel dan keluarga yang membutuhkan sesuatu cukup menelpon ke toko atau pegawai Primkopau, yang mendapat predikat cukup sehat tahun 2019 dari Walikota Medan ini, dan melakukan pemesanan barang kebutuhan, maka pertugas koperasi akan langsung mengantarkan pesanan tersebut.

Kepala Primkopau Lanud Soewondo, Letda Dedi Hariyadi menjelaskan bahwa program dan inovasi terbaru dari Primkopau berupa sistim Delivery Order merupakan perintah langsung dari Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto S.Sos., M.A.P., supaya Primkopau nembuat terobosan sebagai langkah antisipasi  terhadap penyebaran virus corona.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Adakan Syukuran

“Kami menghadirkan inovasi terbaru dari Primkopau Lanud Soewondo berupa sistim Delivery Order, hal ini merupakan perintah langsung dari Danlanud Soewondo, agar dapat mempermudah anggota Lanud Soewondo dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari berupa sembako, maupun kebutuhan sekunder lainnya tanpa harus keluar rumah ditengah pendemi Covid 19. Cukup menelpon atau mengirim WA ke kami untuk melakukan pemesanan barang, maka pesanan tersebut akan langsung kita antar kerumah pemesan,” kata Letda Dedi.

Lanjutnya lagi, kita ada 2 unit toko Koperasi, yang pertama ada di belakang Mako Lanud Soewondo dan yang kedua ada di sekolah Angkasa dekat dengan komplek perumahan TNI AU Polonia Medan. Membuat toko yang kedua ini juga sesuai dengan instruksi Danlanud, supaya lebih mudah melayani kebutuhan Pokok bagi warga TNI AU di Medan.

“Jam operasional Primkopau yang di sekolah Angkasa dibuka dari jam 08:00 hingga jam 20:00 WIB. Di koperasi ini juga kami sediakan selain kebutuhan primer maupun sekunder berupa elektronik, Sepeda dayung dan lain sebagainya. Kami juga melayani jasa simpan pinjam uang yang bunga pinjaman relatif lebih kecil serta dalam setiap transaksi dapat dilakukan dengan dua cara yaitu cash maupun kredit hingga batas waktu yang disepakati. Kami berharap agar seluruh personel TNI AU umumnya dan Lanud Soewondo khususnya bisa dapat benar-benar memanfaatkan program terbaru kami yaitu Delivery Order untuk mendukung anjuran Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” pungkas Letda Dedi Hariyadi.

Baca juga:  AAU GELAR PELATIHAN DAN PEMBEKALAN “CHARACTER BUILDING ”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel