Berita

Primkopau Lanud Sutan Sjahrir Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022

Dibaca: 23 Oleh 27 Jan 2023Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.56.21
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M., membuka sekaligus menutup RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primkopau Lanud Sut Tahun Buku 2022 di Crew Room Disops Lanud Sut, Padang, Jum’at (27/1/2023).

Acara RAT tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Padang diwakili bapak Drs. Hari Pratama serta seluruh anggota Lanud Sut

Kegiatan RAT Primkopau ini diawali dengan Sambutan Komandan Lanud Sut, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Padang, laporan Pengawas serta laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan tanya jawab.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sut diwakili oleh Kadispers, menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan perlu dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan tanggung jawab badan pengurus Primkopau Lanud Sut yang dipercayakan oleh anggota untuk mengelola Primkopau.

Selanjutnya diharapkan kepada peserta RAT dapat memanfaatkan forum RAT sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai. ” Jelasnya.

Baca juga:  Seluruh Anggota Lanud Halim Perdanakusuma Melaksanakan Pemeriksaan Rapid Test Covid-19

Selain itu juga dikatakan, keberadaan Primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya bagi para anggota beserta keluarganya di Lanud Sut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Diakhir sambutannya Komandan Lanud Lanud Sut berharap, kepada para pengurus koperasi beserta seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung serta berkontribusi, siapa lagi kalau bukan kita untuk memajukan Primkopau di Lanud Sut ini,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.56.22

WhatsApp Image 2023 01 27 at 11.56.21 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel