Berita

Primkopau Lanud Wiriadinata Laksanakan Rapat Akhir ke-52

Oleh 05 Mar 2020 Maret 6th, 2020 Tidak ada komentar
Primkopau Lanud Wiriadinata Laksanakan Rapat Akhir Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka pertanggung jawaban pelaksanaan tugas, Primkopau Lanud Wiriadinata melaksanakan Rapat Akhir Tahun ke-52, Tutup Buku  Tahun 2019 dan Program Kerja Tahun 2020 bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Rabu (04/03/2020).

Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., selaku Pembina Primkopau mengatakan, “Tujuan pendirian Primkopau Lanud Wiriadinata untuk mewadahi dan turut serta berusaha meningkatkan kesejahteraan anggota Lanud Wiriadinata  baik melalui usaha simpan pinjam dan unit toko, melalui unit-unit yang ada dapat berjalan dengan baik dan berkembang lebih maju sehingga ke beradaaan sangat dirasakan manfaatnya bagi seluruh anggota Lanud Wiriadinata, harapan saya kondisi seperti ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan di kemudian hari dengan memantapkan unit-unit yang telah ada dan mengembangkan unit-unit baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Lanud Wiriadinata,” punkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dikuti Ketua Koperasi Kartika Kodim 0612 Tasikmalaya, Sekdis Dinas Kop UMKM dan Indag Kota Tasikmalaya Dian, S.H., M.H., Ketua Dikopinda Kota Tasikmalaya Agus Rudiyanto, S.H., pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata dan seluruh anggota Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lantik Kolonel Pnb Zulfahmi Sebagai Pangkosekhanudnas I yang Baru

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel