Berita

Primkopau Lanud ZAM Gelar RAT Tahun Buku 2020

Dibaca: 1 Oleh 31 Mar 2021Tidak ada komentar
Primkopau Lanud ZAM Gelar RAT Tahun Buku 2020
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM. Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 di Gedung Olah Raga Lanud ZAM Mataram, Rabu (31/3/2021).

Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam dalam sambutannya mengatakan bahwa Primer Koperasi merupakan suatu komponen yang memiliki fungsi untuk melaksanakan sebagian usaha/jasa untuk memberikan kesejahteraan dan wujud pelayanan terhadap kebutuhan anggota beserta keluarganya. Untuk dapat melaksanakan fungsinya dengan baik maka Primer Koperasi Lanud ZAM harus ditata serta dikelola dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan, koperasi Lanud ZAM harus mampu bergerak dalam dua wajah yaitu di satu pihak berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya tanpa mengutamakan besarnya keuntungan yang didapat, tetapi di lain pihak harus mampu berperan sebagai suatu badan yang menerapkan prinsip usaha murni dengan manajemen yang baik untuk menunjang tugas pokok yaitu melayani kebutuhan anggota secara menyeluruh.

“Pembentukan primer koperasi Lanud ZAM yang utama sebagai salah satu alat bantu dalam mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya, maka setiap personel yang bekerja wajib mengabdikan dirinya untuk mewujudkan ke arah yang lebih baik,” ujar Danlanud ZAM.

Baca juga:  Herky, Masih Menjadi Idola Warga Wamena

Pada akhir sambutannya Danlanud ZAM memberikan pengarahan, “Pemikiran-pemikiran yang akan dimusyawarahkan dalam RAT ini, diarahkan agar dapat terciptanya gagasan yang positif, konkret, serta dapat dilaksanakan sesuai dengan situasi dan kondisi, koperasi perlu mengadakan kursus-kursus secara bertahap dan berkelanjutan, selalu meningkatkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat,” tutup Danlanud ZAM

Acara RAT ini diikuti oleh para pejabat, anggota koperasi Lanud ZAM, dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi NTB yang Mewakili Bapak Drs. H. Wirajaya Kusuma.

Di akhir acara dilaksanakan pembagian voucher belanja dan doorprize.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel