Berita

Primkopau Makoopsau I Adakan RAT TB 2018

By 05 Apr 2019 April 8th, 2019 No Comments
WhatsApp_Image_2019-04-05_at_15.38.39
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Primer koperasi Angkatan Udara Mako Koopsau I (Primkopau Mako Koopsau I) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, Jumat (5/4).

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aspers Kaskoopsau I Kolonel Pnb Rudi Iskandar, S.E. yang mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan, dengan melibatkan seluruh anggota sebagai wujud partisipasi aktif dalam memajukan koperasi, disamping itu RAT sebagai forum pertanggung jawaban pengurus dan pengawas koperasi, serta sebagai sarana komunikasi, evaluasi, dan penyaluran aspirasi, serta menyamakan visi dan persepsi, yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan musyawarah untuk mufakat.   

Panglima menegaskan bahwa moto koperasi adalah dari dan untuk anggota, serta ditujukan untuk kesejahteraan anggota, kehadiran koperasi harus benar-benar dirasakan dan dibutuhkan oleh anggota.   “Dengan demikian, koperasi tidak hanya semata-mata memikirkan profit oriented semata, tetapi juga memperhatikan manfaat dan nilai guna bagi anggotanya,” tambahnya.

Acara RAT TB. 2018 Primkopau Mako Koopsau I diikuti oleh anggota Primkopau yang terdiri dari para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makoopsau I

Leave a Reply