TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar Adakan RAT Tutup Buku 2017

By 15 Mar 2018Berita
_MG_9686

TNI AU.   Koperasi TNI AU (Primkopau) Pura Iskandar Lanud Iskandar mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017,  di Aula Mako Lanud Iskandar. Kamis (15/3)

RAT kali ini dihadiri Kepala Dinas Perindustrian Perdaganggan Koperasi (PPK) dan UKM Kab. Kobar, para kepala dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara, Kepala Dinas Koperasi UMKM serta seluruh personel Lanud Iskandaranggota Primkopau Pura.

Dalam sambutan Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Ade Fitra, selaku Pelindung dan Pembina Primkopau Pura Lanud Iskandar yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Mayo Kal Novan Novianto mangatakan, RAT hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau Lanud Iskandar untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan, dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2017.

Lebih lanjut Danlanud menilai, Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskabdar selama tahun buku 2017 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung kedinasan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Kepala Dinas Perindustrian Perdaganggan Koperasi (PPK) dan UKM Kab. Kobar Bpk. Jahutler Lumban Gaol S.E.menyampaikan bahwa koperasi itu berdiri sendiri tidak ada tekanan, Kepala Dinas UMKN juga mengharapkan agar pada rapat hari ini membwei masukan masukan yang dapat membangun dan memajukan Koperasi Pura Iskandar.

Pada kesempatan itu juga diadakan pemilihan Ketua Primkopau Pura Iskandar yang baru, Letda Kes Agung terpilih menjadi Ketua Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar masa jabatan 2018 sampai 2020 mengalahkan 3 kandidat lainnya, melalui pengumpulan suara terbanyak.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar Adakan RAT Tutup Buku 2017