Berita

Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar Laksanakan RAT Tahun Buku 2018

Dibaca: 37 Oleh 13 Mar 2019Tidak ada komentar
Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar Laksanakan RAT Tahun Buku 2018
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Primkopau Pura Iskandar Lanud Iskandar Letda Kes Agung Purnomo, membuka Rapat Anggota Tahunan Primkopau Lanud Iskandar  Tahun Buku 2018 yang berlangsung di aula Mako Lanud Iskandar dihadiri perwakilan dari Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kotawaringin Barat, Para Kepala Dinas, Para Perwira  serta anggota Lanud Iskandar, Rabu (13/3).

Acara RAT Primkopau ini diawali dengan sambutan, yaitu sambutan Kepala Dinas Disperindagkop Kabupaten Kotawaringin Barat, sambutan Komandan Lanud Iskandar, Laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan tanya jawab serta dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk anggota.

Dalam sambutan Komandan Lanud Iskandar mengatakan bahwa rapat anggota tahunan perlu dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan tanggung jawab badan pengurus Primkopau Lanud Iskandar yang dipercayakan oleh anggota untuk mengelola Primkopau.

Selanjutnya diharapkan kepada peserta RAT dapat memanfaatkan forum RAT sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif dan brilliant guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau Lanud Iskandar  serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai.

Baca juga:  TNI berkomitmen untuk Menjaga Keutuhan dan Keselamatan Bangsa Indonesia.

Sementara itu Ketua Primer Koperasi Angkatan Udara (Kaprimkopau) Pura Iskandar Lanud Iskandar Letda Kes Agung Purnomo dalam sambutannya mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun koperasi yang kita cintai ini. Karena membuat koperasi menjadi maju tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.  Mengingat berbagai komponen seperti permodalan dan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya turut menentukan kemajuan suatu koperasi.

[pinterest-gallery columns=”2″ images=”96729,96730″ adjust=”yes”]

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel