Berita

Primkopau Satria Jingga Mengadakan RAT

Dibaca: 1 Oleh 03 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Primkopau Satria Jingga mengadakan acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2016, bertempat di barak A Batalyon Komando 468 Paskhas yang dibuka oleh Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. Selaku Pembina Primkopau Satria Jingga dan diikuti oleh seluruh anggota Primkopau Satria Jingga. Kamis (02/02).

Acara RAT Primkopau Satria Jingga diawali dengan sambutan Ketua Dekopinda Kab. Biak Numfor Bpk. JohanisAmboky S.E., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bpk. Abdul Manan, serta sambutan Pembina Primkopau Satria Jingga kemudian acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau Satria Jingga dan laporan Badan Pengawas.

Pembina Primkopau Satria Jingga Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui rapat anggota tahunan ini, disamping sebagai laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas juga sebagai sarana komunikasi, kendali dan evaluasi, penyalur aspirasi yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan musyawarah untuk mufakat.

Diakhir acara RAT Primkopau Satria Jingga, pengurus Primkopau membagikan doorprize bagi anggota Primkopau Satria Jingga yang hadir.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI CABANG 19/D.I LANUD SUPADIO PERINGATI HUT KE-56 PIA ARDHYA GARINI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel