Berita

Primkopau Sekkau Adakan RAT

Dibaca: 4 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Pramana Sala Sekkau, seluruh pejabat, perwira penuntun dan anggota Sekkau mengikuti Rapat Anggota Tahunan Primkopau Sekkau Tahun Buku 2011, Kamis (19/4).

”Transparansi menjadi sebuah hal pokok dalam era modern, dan menjadi salah satu syarat bagi koperasi untuk minimal satu kali dalam satu tahun mengadakan Rapat Anggota Tahunan, sebagai wujud pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggotanya”, ujar Dansekkau, Kolonel Pnb Hari Budianto dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dansekkau menambahkan hendaknya pengurus bisa mengendalikan atau mengatur bagaimana caranya agar supaya anggota jangan terlalu terbebani oleh hutang, begitu pula sebaliknya dengan anggota hendaknya bisa mengukur diri dalam mendapatkan pinjaman.

Dalam rapat ini, pengurus Primkopau Sekkau menyampaikan Laporan pertanggungjawabannya selama menjalani periode kepengurusan, termasuk dengan laporan keuangan pada tahun buku 2011.

Setelah penyampaian laporan, seluruh anggota Primkopau Sekkau yang hadir di beri kesempatan untuk memberikan tanggapannya, baik itu berupa kritik, saran ataupun pendapat yang nantinya dapat berguna bagi kemajuan Primkopau Sekkau di masa datang.

Pada rapat ini juga diagendakan pemilihan pengurus untuk periode selanjutnya, yang akhirnya memilih Kapten Sus Sugeng Triharto, A.Md sebagai Ketua Primkopau Sekkau periode 2012-2013.

Baca juga:  PENGENALAN PESAWAT C-130 PACIFIC ANGEL KEPADA PUTRA PUTRI DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel