Berita

Primkopau Sekkau Adakan RAT Tahun Buku 2020

Dibaca: 6 Oleh 10 Feb 2021Tidak ada komentar
Primkopau Sekkau Adakan RAT Tahun Buku 2020
#TNIAU 

TNI AU. Primkopau Sekkau menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 dipimpin Pgs. Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Adrian P.Damanik,S.T , bertempat di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (10/2).

Dalam sambutannya Pgs. Komandan Sekkau menekankan agar pelaksanaan RAT ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam membahas beberapa agenda kegiatan yang telah direncanakan sehingga pada masa mendatang, kinerja koperasi akan lebih baik dan manfaatnya akan semakin dirasakan oleh seluruh anggotanya.

Selanjutnya agar unsur badan usaha koperasi seperti pengurus dan pengawas dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing, sehingga pemeriksaan atas pengelolaan koperasi dapat berjalan secara teratur dan sesuai peraturan perundangan yang berlaku, sesuai dengan AD/ARTt koperasi.

Ditekankan bagi anggota koperasi dihimbau untuk memiliki pemahaman tentang pinjaman dan kesadaran dalam menyelesaikannya, sehingga anggota tidak terbebani oleh pinjaman yang tidak terkontrol yang berakibat hutang. ”Marilah kita gunakan koperasi Sekkau sebagai sarana kegiatan ekonomi, dengan tidak melupakan kewajiban kita untuk bijak mengelola keuangan pribadi,” ungkapnya.

Baca juga:  PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Hadirkan UKM Unggulan

Acara Rapat tersebut diakhiri dengan tanya jawab dan pemberian doorprize bagi seluruh anggota Primkopau Sekkau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel