Berita

Primkopau Sekkau Adakan RAT

Dibaca: 0 Oleh 02 Mar 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Pramana Sala Sekkau, seluruh pejabat Sekkau, Perwira Penuntun (Patun) dan anggota Sekkau mengikuti Rapat Anggota Tahunan Primkopau Sekkau Tahun Buku 2010, Senin (28/2). 

“Sebagai salah satu bentuk aktivitas ekonomi masyarakat, koperasi yang sejatinya bertujuan untuk mensejahterakan anggotanya, maka primkopau di Sekkau dapat menjadi salah satu wadah bagi anggotanya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari”, ujar Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D., dalam sambutannya. 

Lebih lanjut Dansekkau berpesan agar prinsip transparansi serta akuntabilitas harus diterapkan oleh Primkopau Sekkau supaya dapat lebih berkembang serta maju di masa depan. 

Setelah lapran pertanggungjawaban pengurus untuk tahun buku 2010 disampaikan, seluruh anggota Primkopau Sekkau yang hadir dipersilahkan untuk memberikan tanggapannya, baik itu berupa kritik, saran ataupun pendapat yang akan berguna bagi kemajuan Primkopau Sekkau di waktu yang akan datang. 

Dalam RAT kali ini dihasilkan keputusan Kapten Tek Suratno T beserta kepengurusannya untuk kembali melanjutkan tugasnya sebagi ketua serta pengurus Primkopau Sekkau. 

Tak ketinggalan doorprize pun turut memeriahkan acara Rapat Anggota Tahunan Primkopau Sekkau kali ini, dengan Grand Prize berupa sebuah TV 21 inch yang didapatkan oleh PNS Puji Astuti.

Baca juga:  Koopsau I Syukuran Suksesnya HUT TNI Ke-69 Di Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel