Berita

Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT

Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT
#TNIAU 

TNI AU. Primkopau Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019 yang dilaksanakan di ruang rekreasi Skatek 045. Kamis, (24/1/2020). Komandan Skadron Teknik 045 selaku Pembina Letkol Tek Trianto Sandi pada sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada jajaran pengurus dan pengawas Primkopau Skatek 045 yang bisa melaksanakan rapat tahunan hari ini.

“Untuk itu saya harapkan partisipasi dari seluruh anggota koperasi skatek 045 untuk memberikan saran ataupun ide untuk kemajuan koperasi kita.” Lanjutnya.

Selanjutnya Danskatek 045 mengatakan Kepada kepala dinas koperasi dan UKM kota Pekanbaru kami kami mohon bantuan dan bimbingan dalam mengelola kopeasi untuk menuju kopreasi yang lebih baik lagi karena tujuan dari koperasi itu sendiri adalah untuk  mensejahterakan seluruh anggota Skatek 045.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru DR.H.Idrus, S.Ag,M.Ag. pada sambutannya menyampaikan harapan kepada Kaprim Kaprim yang lain  dibawah Puskopau bisa melaksanakan hal seperti yang sekarang ini kita laksanakan karena para anggota, pengurus dan pengawas punya hak suara yang sama untuk menentukan maju mundurnya koperasi.

Baca juga:  DONOR DARAH BENTUK KEPEDULIAN SESAMA

“Kami atas nama dinas koperasi dan UKM kota pekanbaru siap untuk memberikan pembinaan  dan pelayanan terhadap koperasi yang ada di kota pekanbaru termasuk Primkopau Skatek 045.”

Selanjutnya DR.H.Idrus, S.Ag,M.Ag.  mengucapkan selamat  melaksanakan RAT mudah-mudahan apa yang dilaksanakan hari ini membuahkan hasil yang terbaik untuk 1 tahun kedepan, silahkan bapak ibu berikan masukan terbaik.

Pada kesempatan tersebut Ketua Primkopau Skatek 045 Kapten Tek Yanto Gunadi melaporan pertanggung jawaban pengurus Primkopau dilanjutkan tanggapan-tanggapan anggota Primkopau serta pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus Primkopau tahun buku 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapuskopau Mayor Pnb Putut Hanggiro,  Pengawas Primkopau Skatek 045 Mayor Tek Fajri, seluruh Kaprimkopau di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota Skatek 045.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel