Berita

Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT

Oleh 30 Jan 2019 Januari 31st, 2019 Tidak ada komentar
Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT
#TNIAU 

TNI AU. Primkopau Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 yang dilaksanakan di ruang rekreasi Skatek 045, Rabu (30/1).

Dalam sambutannya Komandan Skatek 045 Letkol Tek Aris Purnawan, S.T., selaku Pembina Primkopau Skatek 045 menyampaikan ucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada pengurus sehingga RAT tahun ini bisa dilaksanakan tepat waktu.   Dimana rapat tahunan ini setiap tahunnya untuk melaporkan apa yang sudah dilaksanakan, bagaimana mereka sudah bekerja keras untuk menjadikan koperasi yang lebih baik untuk kesejahteraan anggota.

“Saya juga sudah menerima buku laporan lebih baik dari tahun lalu seperti neraca tahun ini sudah dibuat artinya bagaimana kekayaan koperasi kita sudah bisa dilihat dari seluruh unit koperasi yang dimiliki Skatek 045 seperti unit Nexsus Sariah, unit toko dan unit jasa,” lanjut Danskatek.

Danskatek 045 juga mengatakan, hal seperti ini harus kita tingkatkan dan pertahankan terus setiap tahun sehingga tujuan dari kesejahteraan seluru anggota bisa tercapai.  Jangan sampai salah kelola, bukan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang kita dapat melainkan kerugian, hal ini bisa kita lihat di koperasi-koperasi lain.

Pada kesempatan tersebut Ketua Primkopau Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin, Kapten Tek Yanto Gunadi melaporkan pertanggung jawaban dan pengesahan pengurus Primkopau tahun buku 2018 serta tanggapan tanggapan anggota Primkopau Skatek 045.

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM kota Pekanbaru, seluruh Kaprimkopau di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota Skatek 045.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel