TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkopau Untuk Kesejahteraan Anggota

By 06 Feb 2018Berita

TNI AU. Primer Koperasi Angkatan Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2017/2018 bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (5/1/2018).

RAT Primkopau merupakan agenda tahunan dalam rangka pertanggungjawaban pengurus atas segala usaha dan upaya yang telah dilakukan selama ini kepada seluruh anggota koperasi.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kol Pnb  M.Dadan Gunawan, S.T. mengatakan Primkopau pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota.

Sehingga diharapkan Primkopau Raja Haji Fisabilillah  mampu mengelolanya dengan baik serta menggali berbagai potensi usaha-usaha baru yang dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sedangkan Ketua Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah Letda Lek Sutarno membacakan laporan pertanggungjawaban di depan rapat anggota.

Tujuannya untuk mendapatkan penilaian dari seluruh anggota, yang dapat dijadikan acuan pada program masa mendatang sehingga Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah dapat lebih maju lagi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Primkopau Untuk Kesejahteraan Anggota