Berita

Primkopau Wingdikum Gelar Rat Ta 2014

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Wingdikum gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014 yang diikuti seluruh personel Wingdikum. Kamis (12/2). Hadir dalam acara ini Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Yohanis Tandisosang.

cara ini secara resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang disaksikan seluruh personel Wingdikum sebagai anggota Primkopau Wingdikum. Dalam sambutannya, RAT yang diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan kualitas pelaksanaannya harus selalu meningkat. “Hal ini dapat tercermin dalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja kedepan,” ujarnya.

Dikatakan demikian, karena koperasi hendaknya tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya serta dapat memberikan kontribusi positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota secara baik, benar, jujur dan transparan.

Baca juga:  Mengolah Barang Bekas Menjadi Yang Bernilai Jual

Sementara itu, Ketua Primkopau Wingdikum Mayor Adm Adi Parmudianto menyampaikan RAT ini merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota Primkopau Wingdikum kepada para pengurus. “Tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau Wingdikum maka kemajuan dan tujuan yang diinginkan sulit tercapai,” katanya.

Acara ini diikut dengan antusias oleh seluruh anggota Primkopau Wingdikum yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2014 disampaikan oleh Ketua Primkopau Mayor Adm Adi Parmudianto dan diakhiri pembagian SHU keseluruh anggota Primkopau Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel