TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Primkopau Wingdikum Gelar RAT Tahun Buku 2017

By 27 Feb 2018Berita
m

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Wingdikum menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Senin (26/2).  Hadir dalam acara ini Danwingdikum Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, ST,.M.Si dan Kadislog Wingdikum Letkol Kal Andri Winarko, ST  serta seluruh anggota Wingdikum.

Dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini dapat membawa suasana kebahagiaan bagi kita semua, sehingga Koperasi bukan hanya membawa kesejahteraan dan kemapanan dalam meningkatkan perekonomian keluarga saja namun juga dapat lebih meningkatkan kinerja kita, harap Danwingdikum.

“Koperasi adalah dari kita dan untuk kita, keberhasilan Koperasi tergantung dari kita sendiri sebagai anggota Koperasi untuk memajukannya”, kata Danwingdikum.

Sementara itu, Ketua Primkopau Wingdikum Lettu Kal M.Sirait  menyampaikan bahwa Primkopau  ini membantu untuk mensejahterakan anggota Koperasi.    RAT ini adalah sebagai  wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik yang membangun dan segala permasalahan kepada para pengurus supaya kedepannya Primkopau Wingdikum lebih sukses, kata Ketua Primkopau 

Acara ini diikut dengan antusias oleh seluruh anggota Primkopau Wingdikum yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2017 disampaikan oleh Ketua Primkopau dan diakhiri pembagian SHU keseluruh anggota Primkopau Wingdikum.

m

RAT Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2017 di Ruang Rapat Wingdikum

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Primkopau Wingdikum Gelar RAT Tahun Buku 2017