Berita

PRIMPKOPAU HALIM LAKSANAKAN RAT 2013

Dibaca: 13 Oleh 19 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Halim Perdanakusuma Jakarta melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke- 38 tahun buku 2013, Selasa, (18/3) bertempat di gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, yang didahului laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Primkopau Halim P Mayor Sus Ampu, S. Ag.

RAT ke 38 tahun buku 2013 tersebut secara resmi dibuka oleh Kadispers Lanud halim P Kolonel Nav I. Nyoman Suadnyana, ST selaku Pembina primkopau dan dihadiri anggota dan pejabat Dekopinda dan Ketua Sudin koperasi dan UKM Jakarta Timur.

Dekopinda dan Ketua Sudin koperasi dan UKM Jakarta Timur pada kesempatan tersebut menyatakan, mengapresiasi laporan ketua Primkopau Lanud Halim bahwa segenap pengurus telah bekerja sesuai prosedur sehingga mampu memperoleh keuntungan yang signifikan, keseriusan dalam bekerja dalam melaksanakan amanah anggota juga ditunjukan dengan melaksanakan RAT tepat waktu sesuai peraturan undang-undang perkoperasian.

Dalam sambutannya Kadispers Lanud Halim P Kolonel Nav I. Nyoman Suadnyana, ST selaku Pembina Primkopau mengatakan bahwa koperasi merupakan badan usaha yang beranggotakan orang atau badan hukum koperasi dalam melaksanakan kegiatannya tetap berdasarkan pada prinsip-prinsip koperasi dan sebagai gerakan ekonomi rakyat atas azas kekeluargaan. “Oleh karena itu saya harapkan keberadaan koperasi baik di masyarakat maupun instansi pemerintah akan senantiasa survive apabila para anggota menjunjung tinggi prinsip kebersamaan” ujar Kadispers Lanud Halim.

Baca juga:  Irjenau Kunjungi Wingdikum

Setelah dibuka secara resmi oleh Pembina pembahasan dilanjutkan dengan sidang pleno untuk menampung kritikan dan masukan yang disampaikan oleh para anggota Primkoperasi yang semata-mata untuk mengembangkan koperasi maupun untuk meningkatkan kesejahteraan anggota sekaligus sebagai wujud keterbukaan antara pengurus dengan anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel