Berita

Prodik TNI AU Merupakan Pedoman Bagi Pelaksanaan Pendidikan di Satuan

Dibaca: 83 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Program Pendidikan (Prodik) TNI Angkatan Udara merupakan pedoman bagi pelaksanaan pendidikan di satuan-satuan pelaksana pendidikan. Demikian Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsekal Pertama TNI Kusworo S.E., M.M., mengatakan pada saat memimpin Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Prodik TNI AU tahap II Tahun Anggaran 2018 bertempat di Gedung Wiraloka, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Rabu (2/8).

Lebih lanjut Kadisdikau menyampaikan Pokja tahap II ini dititikberatkan dalam penajaman materi yang telah disusun, namun apabila masih ada kemungkinan adanya perubahan yang dihadapkan pada perkembangan lingkungan dan kebijakan agar segera ditindaklanjuti khususnya yang berkaitan dengan dukungan anggaran.

Kadisdikau juga menyampaikan bahwa program pendidikan merupakan bagian dari rencana induk pendidikan, yang disusun dengan mengacu kepada kebijakan penyediaan prajurit, pembinaan pendidikan, dan penggunaan sumber daya baik manusia maupun anggaran, jelas Kadisdikau.

Diakhir sambutannya Kadisdikau mengharapkan agar Pokja penyusunan Prodik T.A. 2018 ini, mendapatkan masukan yang konkrit, realistis, dan logis, sehingga hasil Pokja dapat mewujudkan prodik TNI AU yang dapat diaplikasikan dan menjadi acuan penyelenggaraan pendidikan TNI AU 2018 mendatang.

Baca juga:  MoU Lanud Sjamsudin Noor Dengan SMK Penerbangan Banjarbaru

Hadir pada acara Pokja penyusunan Prodik TNI AU ini Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, para pejabat Disdikau, para Binprof di satuan kerja TNI AU dan para pejabat yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel