Berita

Profesiensi Gadik Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 30 Des 2015Tidak ada komentar
Profesiensi Gadik Di Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

Dalam rangka mendukung kesiapan tenaga pendidik atau instruktur di Pusdiklathanudnas Surabaya dilaksanakan Profesiensi bagi tenaga pendidik atau instruktur, baik Perwira maupun Bintara yang dilaksanakan di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (30/12).

Kegiatan Profesiensi tenaga pendidik atau instruktur dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2015 sampai dengan tanggal 13 Januari 2016 yang diikuti oleh 20 personel yaitu 11 Perwira dan 9 Bintara yang pada pelaksanaannya telah dibuka oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha.

Dalam amanatnya secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha mengatakan bahwa pendidikan merupakan sarana strategis untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia yang handal dan professional. Untukitu, tenagapendidikmemilikiperan yang sangatpentinggunamenghasilkanoutput yang berkualitas, sehingga mampu mendukung tugas pokok Kohanudnas.

Maksud dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan penyegaran bagi tenaga pendidik atau instruktur dilingkungan Pusdiklathanudnas dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel tenaga pendidik atau instruktur baik Perwira maupun Bintara.

Baca juga:  SURVIVORS DILATIH BERTAHAN HIDUP DI DARAT DAN LAUT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel