Berita

PROFESSIONSI PRAJURIT LANUD PADANG

Dibaca: 3 Oleh 06 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

angkalan TNI Angkatan Udara Padang terus meningkatkan profennsionsi bagi prajuritnya ditandai dengan melaksanakan latihan menembak yang diikuti seluruh personil nya bertempat dilapangan tembak Lanud Padang, Kamis (5/7). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST Mengatakan kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan professionsi bagi prajurit Lanud Padang. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan penting untuk menghancurkan musuh di medan tempur. Perhatikan safety dalam kegiatan ini, ikuti prosedur yang berlaku dan hindari potensi incident maupun accident sekecil apapun tegasnya.

Sebelum kegiatan menembak di mulai para petembak mendapatkan pengarahan, petunjuk dan prosedur yang berlaku dari petugas senjata. Untuk executive dan Perwira dalam kesempatan tersebut melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata pistol jenis FN caliber 9mm, L lama dan Makarov.Sedangkan untuk Bintara dan Tamtama menggukan senjata laras panjang jenis FNC-SSI buatan PT Pindad.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST dan para petembak lainya sedang melaksanakan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Lanud Padang Sumatera Barat, kamis (5/7) (Foto: Pentak Lanud Padang).

Baca juga:  Sertijab Dansatpom Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel