Berita

Program Extra Fooding “Arjuna Perkasa” Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 0 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Meriam Oerlicon Dan Turangga Paskhas Bergabung Dengan Alutsista Di Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU, KORPASKHAS, Dalam rangka peningkatan kesehatan dan kesejateraan prajurit, Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan peningkatan gizi prajurit dengan program pemberian extra fooding “Arjuna Perkasa” di Yonko 462 Paskhas.Pekanbaru Jum’at (05/03).

Pemberian nutrisi dan extra fooding tersebut bertujuan untuk meningkatkan asupan nutrisi dan gizi prajurit, sehingga program pembinaan fisik yang diberikan bisa segera menunjukkan efek yang nyata.                                           

Pemberian nutrisi dan extra fooding ini diberikan setiap hari dengan menu yang berbeda, antara lain : Pada hari Senin dengan menu susu, Selasa dengan menu bubur kacang hijau dan roti, Rabu dengan menu susu dan telur rebus, Kamis dengan menu susu jahe , Jum’at dengan menu bubur ayam dan teh manis.

Danyonko 462 Letkol Pas Yoseph. M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc juga menyampaikan Program “Arjuna Perkasa” ini merupakan bagian pembinaan rutin bagi seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas untuk selalu menjaga dan melatih kebugaran baik postur maupun fisik sehingga setiap prajurit akan selalu siap melaksanakan tugas kedepan.

Meriam Oerlicon Dan Turangga Paskhas Bergabung Dengan Alutsista Di Lanud Sultan Hasanuddin Program Extra Fooding “Arjuna Perkasa” Yonko 462 Paskhas

Baca juga:  Jabatan Kepala Pusat Olah Yudha Seskoau Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel