Berita

PROGRAM KETAHANAN PANGAN LANUD TARAKAN

Dibaca: 13 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Tarakan melaksanakan program swasembada pangan dengan memamfaatkan banyaknya lahan kosong yang di miliki, hasil dari program swasembada pangan itu sudah dapat di nikmati dengan dilaksanakannya panen hasil bercocoktanam pada sabtu (15/02).

Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D., S.Sos mengatakan “Kita memiliki lahan kosong yang belum tersentuh, kepada personel Lanud Tarakan yang gemar bercocok tanam, silahkan memamfaatkan sebaik-baiknya, namun pada suatu saat akan digunakan untuk pembangunan Lanud Tarakan maka kalian harus iklas” ujar Danlanud Tarakan.

Lanud Tarakan sendiri memiliki Lahan seluas 39 Ha yang hampir setengan lahan belum terjamah atau belum tersentuh oleh bangunan, melihat hal tersebut Danlanud Tarakan Memerintahkan melaksanakan pemamfaatan lahan kosong untuk di mamfaatkan dan di kelolah serta di gunakan sebagai lahan Swasembada Pangan yang peruntukannya bagi seluruh warga Lanud Tarakan.

Dengan adanya program tersebut personel Lanud Tarakan sangat antusias melaksanakan program swasembada pangan dengan menanam berbagai macam tanaman seperti sayuran, cabe, tomat, sampai dan Jagung Manis serta tiga kolam dengan keramba ikan lele.

Baca juga:  Taruna AAU Ikuti Kuliah Umum Oleh Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo,Ph.D

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel