Berita

Program Ketahanan Pangan Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena dalam Hadapi Covid 19

Dibaca: 29 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Program Ketahanan Pangan Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena Dalam Hadapi Covid 19
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menghadapi virus corona (Covid 19) yang terjadi di Indonesia saat ini, Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Wamena dipimpin Kapten Pas Aji Bagoes Prabowo melaksanakan kegiatan bercocok tanam dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di daerah penugasan, Sabtu (11/4/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan pangan di daerah penugasan Pos Bandara Wamena. Selain untuk memberikan kegiatan positif di daerah penugasan, kegiatan bercocok tanam ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan di daerah penugasan pada umumnya dan bagi anggota Pos Bandara Wamena pada khususnya. Kegiatan meliputi kegiatan pertanian yaitu bercocok tanam cabai, sawi, kacang panjang dan timun. Selain itu juga Pos Bandara Wamena juga melaksanakan kegiatan pembesaran bibit ikan lele dan pembesaran ayam potong.

Dansatgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvn Mgt, MMS, pcsc  menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Wamena dengan adanya kegiatan ini, “Diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Wamena dapat membantu program ketahanan pangan di wilayah Wamena dan sekitarnya.” ungkap Dansatgas.

Baca juga:  Permainan Tradisional Mengawali Lomba Peringatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel