Berita

Program Pendidikan TNI AU T.A 2015 Di Bahas Di Lanud Husein

Dibaca: 20 Oleh 02 Jun 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Graha Antariksa Komplek Lanud Husein Sastranegara, Program Pendidikan Tahap II T.A 2015 dikupas bersama. Acara yang dibuka oleh Sesdisdikau Kolonel Tek H. Haryono, M.Sc selaku ketua pokja yang mewakili Kadisdikau Marsma TNI Anang Murdianto ini juga dihadiri oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, M.Tr, (Han), Senin (2/6).

Dalam pembahasan yang melibatkan seluruh Kabag Binprof di tiap-tiap Satuan Dinas ini membahas secara rinci Program Pendidikan yang disiapkan oleh Disdikau periode 2015. Mulai dari pendidikan untuk Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil.

Acara yang berlangsung 2 hari hingga selasa 3 Juni 2014 ini juga memperdengarkan paparan singkat dari Pejabat Dikmatuklih (Pendidikan Pertama Pembentukan dan Peralihan), Paban IV/Renprogar Srennaau tentang anggaran yang tersedia untuk program pendidikan 2015, paparan singkat tentang Dikkualsus (Pendidikan Kualifikasi Khusus), Dikjurbata (Pendidikan Kejuruan Bintara-tamtama), Dikkualsus (Pendidikan Kualifikasi Khusus), Dikbangum (Pendidikan Pengembangan Umum), Dikcabpa (Pendidikan Kecabangan Perwira) serta diskusi dan tanya jawab.

Melalui program ini diharapkan para peserta rapat tersebut khususnya pejabat Binprof tiap-tiap satker dapat memberikan ide-ide serta masukan dan dapat mengirim atau menyiapkan para peserta pedidikan kelak yang su dah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan dan kelak secara keseluruhan Prajurit TNI AU dapat menjadi personel yang handal dan berkualitas dibidangnya masing-masing.

Baca juga:  NAIK PANGKAT HARUS DIBARENGI TANGGUNGJAWAB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel