Berita

Program Penurunan Berat Badan di Kosekhanudnas I

Dibaca: 4 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) melaksanakan program penurunan berat badan bagi seluruh anggota Kosekhanudnas I yang memiliki kelebihan berat badan diatas berat badan ideal di Lapangan Kosekhanudnas I, Rabu ( 9/9). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara dalam rangka meningkatkan kesamaptaan jasmani Prajurit TNI AU dan PNS terutama bagi personel yang mempunyai berat badan diatas rata-rata (over weight atau obesitas).

Di sela-sela penimbangan berat badan di Lapangan Kosekhanudnas I, Kapten Kes dr. Laras selaku Kepala Kesehatan Kosekhanudnas I mengatakan, seringkali kita mengabaikan akan pentingnya kesehatan karena tuntutan pekerjaan, kesibukan atau karena sakit, oleh karena itu pola hidup sehat merupakan pilihan yang harus diperjuangkan, dipertahankan dan ditingkatkan.

Bagi anggota yang mempunyai berat badan lebih dari standard ideal, akan dilaksanakan kegiatan program pembinaan fisik yakni lari siang setiap hari Rabu serta pengaturan pola makan yang merupakan hal utama dalam penanganan kegemukan.

Baca juga:  LANUD HALIM PERDANAKUSUMA GELAR PERTANDINGAN BOLA BASKET SMA SE-JAKARTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel