Berita

PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN DI LANUD RSN

Dibaca: 9 Oleh 11 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sejumlah anggota Lanud Roesmin Nurjadin yang Over Weight mengikuti program penurunan berat badan dengan melaksanakan pembinaan fisik lari di siang hari, Rabu (10/9). Program khusus yang diikuti oleh anggota yang berbadan gemuk ini merupakan “suplemen” tambahan selain mengikuti seluruh program pembinaan fisik yang dijadwalkan untuk seluruh anggota lainnya.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, setiap anggota yang memiliki kelebihan berat badan harus mengikuti program pembinaan khusus yang langsung diawasi oleh setiap komandan satuannya masing-masing.

“Terjadinya kelebihan berat badan diakibatkan adanya penumpukan sel-sel lemak di dalam tubuh, hal ini akan berpotensi menimbulkan berbagai penyakit, pelaksanaan pembinaan fisik secara teratur dan terukur yang kita selenggarakan ini diharapkan mampu membakar lemak di dalam tubuh kita, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh”, demikian disampaikan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.

Bagi seorang prajurit, sudah seharusnya memiliki berat badan yang ideal guna menunjang setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Selain itu juga menunjang karier personel yang bersangkutan terutama pada saat mengikuti seleksi pendidikan maupun pada saat pengusulan kenaikan pangkat.

Baca juga:  TUDM KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel